Cara mudah mencari promo tiket moda transportasi mudik lebaran via HP, jangan sampai kehabisan

Cara mudah mencari promo tiket moda transportasi mudik lebaran via HP, jangan sampai kehabisan

Techno.id - Mudik sudah menjadi adat kebiasaan terutama muslim di Indonesia. Pasalnya mudik yang hadir pada menjelang Hari Raya Idul Fitri, menjadi momen para perantau untuk pulang ke kampung halaman. Baik para pekerja, sampai mahasiswa rantauan pasti akan mempersiapkan segala hal agar mudik dapat lancar, dan bisa bermaaf maafan pada hari Lebaran.

Para pemudik biasanya pergi pulang kampung menggunakan berbagai moda transportasi. Mulai dari transportasi darat, laut, hingga udara menjadi sasaran para pemudik untuk sampai di rumah tempat mereka dilahirkan. Bahkan tak ketinggalan, Angkatan Laut Republik Indonesia menyediakan layanan mengantar pemudik dengan kapal perang RI.

Nah, bagi para pemudik yang ingin menggunakan moda transportasi umum, silakan untuk segera memesan tiket keberangkatan. Pasalnya akan ada banyak orang berbondong-bondong mencari tiket menuju daerah-daerah tertentu menggunakan moda transportasi umum. Terlebih biasanya akan ada paket promo harga tiket bagi para pemudik yang ingin berangkat pada hari tertentu.

Lantas bagaimana cara mencari tiket promo transportasi mudik Lebaran? Berikut techno.id sajikan Cara mudah mencari promo tiket moda transportasi mudik lebaran via HP.

(brl/red)