Cara mudah membuat tulisan miring di Instagram, bisa untuk caption dan bio

Cara mudah membuat tulisan miring di Instagram, bisa untuk caption dan bio

Techno.id - Instagram menjadi salah satu platform media sosial populer yang digunakan penduduk bumi. Aplikasi milik Meta ini mempunyai berbagai fitur menarik, yang membuatnya tetap eksis sampai sekarang. Pengguna dapat membagikan koleksi foto maupun video terbaiknya, untuk mendapatkan sebuah atensi dari pengguna lainnya.

Selain itu, Instagram juga menjadi tempat saling berbagi informasi terkini secara cepat. Tak heran mulai dari masyarakat sipil, publik figur, hingga pejabat tinggi sering menggunakan Instagram untuk berkomunikasi.

Melakukan komunikasi menggunakan Instagram cukup mudah dan seru untuk dilakukan. Pengguna bisa melakukan chatting, saling mengirim komentar unggahan, hingga melakukan panggilan audio maupun video. Namun tahukah kamu, bahwa tulisan miring bisa diterapkan di Instagram?

Ya, sebuah tulisan miring bisa digunakan dalam platform Instagram secara mudah. Tujuannya agar memberikan efek visual lebih menarik dalam sebuah postingan maupun bio akun pengguna.

Seperti diketahui, bio Instagram merupakan kolom untuk memberikan informasi profil akun pengguna. Tulisan miring dimaksudkan untuk mempertegas dan memberikan kesan estetik dalam kata atau kalimat informasi tersebut. Lantas bagaimana cara membuatnya?

Sebenarnya Meta selaku developer dari Instagram belum memberikan fitur atau kemampuan untuk menulis miring. Namun pengguna bisa memakai aplikasi pihak ketiga yang aman untuk menerapkannya. Untuk lebih lengkap, techno.id akan memberikan cara mudah membuat tulisan miring di Instagram yang bisa diterapkan di Caption maupun Bio dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).

Cara membuat tulisan miring di Instagram

Salah satu platform untuk membuat tulisan agar menjadi miring adalah instagram-fonts.top. Website gratis tersebut akan menampilkan berbagai fonts unik dan menarik untuk pengguna bisa menerapkannya di Instagram. Berikut langkah-langkah untuk memakai platform tersebut:

Cara mudah membuat tulisan miring di Instagram, bisa untuk caption dan bio

foto: instagram-fonts.top.

1. Silakan buka laman peramban di perangkat yang digunakan.
2. Masuk ke website instagram-fonts.top.
3. Silakan masukkan teks yang ingin diubah di kolom yang telah disediakan.
4. Setelah pengguna memasukkan teks, secara otomatis teks akan berubah menjadi beberapa model yang terletak di bagian bawah kolom penulisan.
5. Silakan pilih jenis font yang diinginkan, pengguna bisa memilih opsi Sans-Serif atau Serif untuk tulisan miring.
6. Klik salah satu tulisan yang telah disunting oleh sistem tersebut.
7. Nantinya teks akna tercopy secara otomatis.
8. Terakhir, masuk ke akun Instagram pengguna, dan terapkan teks yang telah disalin ke caption maupun bio pengguna.
9. Viola, kamu akan mendapatkan teks dengan tulisan miring atau sesuai keinginan.

Cara mudah membuat tulisan miring di Instagram, bisa untuk caption dan bio

foto: instagram-fonts.top.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat tulisan miring di Instagram. Bagaimana sobat techno, cukup mudah bukan? Selamat mencoba!

(brl/guf)