Cara mudah membuat sorotan di IG, halaman profile jadi makin kece

Cara mudah membuat sorotan di IG, halaman profile jadi makin kece

Techno.id - Instagram atau bisa disebut dengan IG merupakan platform yang pas untuk mengunggah berbagai foto maupun video menarik dari pengguna. Meta memberikan beragam fitur agar pengguna dapat puas dengan unggahannya. Bahkan terdapat fitur yang dapat menyimpan postingan story secara lama. Ya, fitur tersebut dinamakan sorotan.

Sorotan IG adalah fitur yang memungkinkan pengguna Instagram untuk menyimpan dan menampilkan cerita (story) yang telah diunggah sebelumnya dalam bentuk highlight di profil mereka. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menampilkan cerita tertentu dalam waktu yang lebih lama daripada 24 jam yang biasanya berlaku untuk cerita Instagram.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mempercantik halaman profil pengguna. Selain itu, sorotan bisa difungsikan untuk menyimpan berbagai momen menarik agar tetap bisa dinikmati. Bahkan tak jarang pengguna menggunakannya untuk berbagai momen terbaik yang dihasilkan.

Lantas bagaimana cara membuat sorotan di IG agar makin kece? Berikut techno.id pada Rabu (17/5) sajikan cara mudah membuat sorotan di Instagram yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)