Cara mudah membersihkan cache Twitter di Android dan iOS, force close aplikasi nggak datang lagi

Cara mudah membersihkan cache Twitter di Android dan iOS, force close aplikasi nggak datang lagi

Techno.id - Twitter menjadi platform media sosial yang tengah dibicarakan oleh banyak pengguna gadget. Semenjak diakuisisi oleh Elon Musk, Twitter memiliki gebrakan yang membuatnya semakin naik daun. Hingga Musk selaku CEO Twitter mengeluarkan versi eksklusif dan berbayar.

Seperti diketahui, Twitter hampir setiap hari memberi informasi paling populer yang ada di sekitar pengguna. Maka tak heran, sebuah topik menarik akan cepat naik berkat adanya Twitter ini.

Twitter memang sangat mudah dan user friendly. Namun, keberadaannya seakan terasa sia-sia ketika cache menumpuk terlalu lama. Karena cache dari Twitter bisa membuat ponsel terbebani hingga aplikasi mengalami force closed.

Wah, baru enak-enak baca tweet doi, eh tiba-tiba aplikasi menutup sendiri. Hal tersebut tentu membuat pengguna Twitter baik itu di Android maupun iOS kesal. Maka sebab itulah, pengguna perlu rutin menghapus cache aplikasi.

Lantas bagaimana caranya? Berikut techno.id pada Kamis (13/4), sajikan cara mudah membersihkan cache Twitter di Android dan iOS yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)