Cara mudah kirim file ukuran 30 GB secara gratis, Google Drive mana mampu?

Cara mudah kirim file ukuran 30 GB secara gratis, Google Drive mana mampu?

Techno.id - Tak dapat dipungkiri, saat ini ukuran beraneka ragam file dokumen digital terbilang besar. Satu file dokumen saja bisa sampai memiliki ukuran puluhan Gigabyte. Maka tak heran, berbagai gadget model terbaru menawarkan kapasitas memori penyimpanan cukup besar.

Kendati perangkat memiliki kapasitas pendukung memori internal besar, hal tersebut dirasa tidak cukup oleh sebagian pengguna. Apalagi pengguna dengan mobilitas tinggi untuk pengiriman file dokumen setiap harinya. Tentu kapasitas memori haruslah mumpuni, supaya pengiriman file dapat dilakukan secara cepat.

Lebih lanjut, saat ini sudah ada banyak platform penyedia memori penyimpanan digital. Sebagai contoh adalah Google Drive. Platform penambahan ruang penyimpanan secara eksternal miliki Google tersebut dapat menampung hingga puluhan Gigabyte file dokumen pengguna.

Namun sayangnya, Google Drive mempunyai kelemahan saat akan mengirimkan file berukuran besar. Salah satu yang langsung dirasakan adalah kecepatan pengunggahan terbilang lama. Bahkan untuk mengirimkan file berukuran puluhan Gigabyte saja, Google Drive tidak mampu.

Beruntungnya saat ini ada platform yang membantu pengguna mengirimkan file berukuran sampai 30 GB secara gratis. Lantas bagaimana caranya? Berikut techno.id pada Rabu (12/4), sajikan cara mudah kirim file ukuran besar secara gratis.


(brl/guf)