Cara mudah gunakan Google Aktivitas, bisa pantau doi meski WhatsApp sedang offline

Cara mudah gunakan Google Aktivitas, bisa pantau doi meski WhatsApp sedang offline

Techno.id - Bagi seseorang yang tengah jatuh cinta, mereka akan melakukan berbagai cara untuk memantau aktivitas si doi setiap harinya. Mulai dari cek status online di WhatsApp, Instagram, maupun TikTok. Akan tetapi tahukah kamu, Google memiliki fitur untuk memantau aktivitas digital seorang secara mudah?

Ya, Google mempunyai fitur Activity yang mampu memberikan log aktivitas pengguna saat mengakses perangkat yang digunakan. Tentu fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk memantau aktivitas digital doi selama tidak bersama kamu. Bahkan aplikasi apa saja yang doi buka, akan terlihat secara jelas melalui fitur milik Google ini.

Google Aktivitas dapat memberikan informasi aplikasi apa saja yang dibuka, serta kegiatan digital lain seperti menonton konten YouTube, hingga situs yang telah dikunjungi. Bahkan berapa lama waktu penggunaan aplikasi juga ditampilkan dalam menu Aktivitas. Fitur ini akan tetap bekerja, meski dalam kondisi WhatsApp offline, loh.

Penasaran bagaimana cara menggunakan Google Aktivitas untuk memantau doi? Kali ini techno.id akan memberikan langkah mudah memakai Google Activity yang dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).

Cara menggunakan Google Aktivitas.

Cara mudah gunakan Google Aktivitas, bisa pantau doi meski WhatsApp sedang offline

foto: myactivity.google.com/myactivity

1. Silakan masuk ke browser perangkat yang digunakan.
2. Kemudian pilih opsi website paling atas.
3. Setelah itu, silakan scroll ke bawah sampai menemukan berbagai aktivitas digital si doi.
4. Perlu dicatat, kamu bisa melakukan cara ini hanya ketika telah login akun Google si doi.
5. Jika kamu tidak mengetahui username ataupun password email, cara ini bisa dilakukan dengan memakai perangkat doi.

Itulah beberapa langkah menggunakan Google Aktivitas. Bagaimana sobat techno, cukup mudah bukan? Namun perlu digaris bawahi, cara stalking ini tidak sepenuhnya harus selalu dipakai, ya sob. Hanya dalam kondisi tertentu saja kamu seharusnya memakai cara ini. Oleh karena itu, saling percaya merupakan kunci kesuksesan dalam sebuah hubungan percintaan. Selamat mencoba!


(brl/guf)