Cara mudah download dan install aplikasi di laptop, cukup satu klik

Cara mudah download dan install aplikasi di laptop, cukup satu klik

Techno.id - Di era digital saat ini, laptop menjadi salah satu perangkat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Perangkat ini digunakan untuk membantu pekerjaan, belajar, bermain game, dan bahkan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Salah satu hal yang membuat penggunaan laptop semakin nyaman adalah kemampuan mengunduh dan menginstal aplikasi dengan cepat dan mudah. Berikut ini Techno.id sajikan cara mendownload dan menginstal aplikasi di laptop hanya dengan satu klik menggunakan website Ninite, Jumat (22/9).

Cara mudah download dan install aplikasi di laptop, cukup satu klik foto: ninite

1. Buka website Ninite

Buka browser kamu, ketik website ninite.com.

2. Checklist aplikasi yang kamu inginkan

Pada beranda website, langkah selanjutnya adalah mencari aplikasi yang kamu butuhkan. Contoh aplikasi umum yang tersedia pada website ini yaitu Chrome, Zoom, Opera, Blender dan aplikasi bermanfaat lain untuk menunjang produktivitas pekerjaan kamu. Cheklist atau centang aplikasi yang kamu pilih pada platform ini untuk memudahkan mendownload aplikasi yang sesuai.

3. Klik Get Your Ninite

Setelah menemukan aplikasi yang kamu inginkan, cukup klik tombol Get Your Ninite yang terletak di bagian bawah website. Ini akan memulai proses pengunduhan secara otomatis dengan satu klik, tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai. Setelah pengunduhan selesai, aplikasi akan otomatis terinstal pada laptop dan kamu dapat menjalankan aplikasi tersebut.

Sekarang kamu berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi di laptop hanya dengan satu klik.

(magang/rama prameswara)

(brl/red)