Cara mudah autentikasi akun Google Play Store di HP Android

Cara mudah autentikasi akun Google Play Store di HP Android

Techno.id - Google menyediakan layanan Play Store. Di dalamnya tersedia aplikasi, buku, film, dan apapun itu yang bisa didapatkan oleh penggunanya baik itu secara gratis maupun berbayar. Maka sangat mungkin untuk melakukan transaksi jika penggunanya ingin mengakses salah satu layanan kemudahan yang ditawarkan.

Dalam prosesnya, langkah autentikasi menjadi penting agar transaksi yang dilakukan berhasil. Autentikasi sendiri adalah tindakan memasukkan informasi tertentu seperti sandi di perangkat saat pengguna hendak melakukan pembelian.

Apabila pengguna tidak melakukan autentikasi saat transaksi, maka hal pembelian tidak berhasil. Nantinya pengguna tetap harus membayar pembelian yang tidak dimaksudkan atau tidak sah. Dengan melakukan autentikasi kamu dapat menghindari transaksi yang tidak terduga di perangkatmu.

Autentikasi sendiri hanya bisa dilakukan untuk pembelian melalui sistem Google Play. Tindakan ini wajib untuk setiap transaksi melalui Google Play. Lalu bagaimana cara melakukannya? Berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber padaSenin (22/5), cara mudah autentikasi akun Google Play Store di HP Android.

Cara mudah autentikasi akun Google Play Store di HP Android

foto: support.google.com


(brl/guf)