Cara menggunakan punch-hole notch kamera selfie sebagai indikator baterai di ponsel Android

Cara menggunakan punch-hole notch kamera selfie sebagai indikator baterai di ponsel Android

Indikator baterai menggunakan punch-hole kamera selfie

2. Battery Ring

Cara menggunakan punch-hole notch kamera selfie sebagai indikator baterai di ponsel Android foto: xda-developers.com

Battery Ring adalah aplikasi serupa dari pengembang XDA yang memungkinkan kamu memanfaatkan punch-hole sebagai indikator persentase baterai. Kamu dapat mengubah karakteristik cincin indikator seperti warna, posisi, ketebalan, transparansi, dan lain sebagainya, berdasarkan keinginan.

Mirip dengan Energy Ring, ada juga opsi untuk memvisualisasikan animasi pengisian daya. Aplikasi ini mendukung smartphone seperti Samsung Galaxy S10, S10+, S10e, Galaxy A8s, Huawei Nova 4, Honor View 20, dan Nokia X71.

3. Arc Lighting

Cara menggunakan punch-hole notch kamera selfie sebagai indikator baterai di ponsel Android foto: play.google.com

Arc Lighting adalah aplikasi yang jauh lebih serbaguna yang memungkinkan kamu menggunakan punch-hole kamera untuk visualisasi audio, pencahayaan notifikasi, peringatan baterai kritis atau hampir habis, serta indikator pengisian daya. Aplikasi ini juga dapat bekerja dengan fitur tampilan yang selalu menyala.

Aplikasi ini mendukung berbagai smartphone, termasuk seri Samsung Galaxy S10, Note 10, perangkat OnePlus, dan lain sebagainya. Untuk perangkat yang tidak didukung, kamu dapat menggunakan penyesuaian penyelarasan manual yang disediakan.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai indikator untuk pengisian daya, kondisi baterai lemah dan kritis. Bahkan dapat berfungsi sebagai pencahayaan musik yang menyinkronkan cahaya dengan musik kamu, indikator panas berlebih, dan banyak lagi. Selain itu, kamu juga mendapatkan opsi untuk memilih opsi warna gradien.

Itulah tiga aplikasi berbeda untuk menggunakan takik kamera punch-hole pada ponsel Android sebagai indikator baterai. Kamu bisa mencoba semuanya untuk melihat mana yang paling cocok untuk ponsel kamu.

(brl/red)