5 Trik tersembunyi agar foto pap untuk ayang tetap aman, biar data nggak disalahgunakan

5 Trik tersembunyi agar foto pap untuk ayang tetap aman, biar data nggak disalahgunakan

Techno.id - Bagi pasangan yang tengah kasmaran, mengirimkan foto pap (post a pict) menjadi cara agar hubungan makin mesra. Tak jarang saling berkirim foto pap menjadikan hubungan semakin berwarna dan lebih intim. Maka tak heran, pap foto menjadi salah satu cara sering dilakukan bagi pasangan pasutri, terlebih mereka sedang menjalani LDR.

Meski terlihat mesra dan saling mencintai, namun ada beberapa hal perlu dicatat bagi sobat yang sering mengirimkan foto selfie ke pasangan. Salah satu hal perlu diingat adalah, ketika foto berhasil dikirim, maka kendali atas file tersebut sudah hilang. Artinya, bisa saja foto bisa disalahgunakan atau berhasil diretas oleh hacker.

Oleh karena itu, bagi kamu ingin mengirimkan foto pap ke doi, pastikan file foto tetap aman, ya sob! Jangan sampai foto kamu tersebar hanya gara-gara kecerobohan kamu mengirimkan swafoto ke pasangan. Niat hati ingin lebih intim, taunya malah bikin bencana.

Lantas bagaimana cara agar foto pap ke ayang tetap aman? Berikuttechno.idpada Sabtu (29/4), sajikan 5 trik tersembunyi agar swafoto yang dikirimkan tetap aman, dan tidak disalahgunakan.

(brl/red)