CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Agustus 2015 17:00

Bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime sudah muncul di toko online Flipkart dengan harga Rp 1,4 juta.

Bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Techno.id - Kemunculan Xiaomi Redmi 2 Prime tampaknya tak hanya menghiasi negara India saja. Pasalnya, salah satu toko online bernama Flipkart telah memajang smartphone tersebut dengan harga Rp 1,4 juta.

Sejauh ini, Xiaomi belum secara resmi meluncurkan Redmi 2 Prime ke publik. Walau begitu, Flipkart telah membocorkan sedikit tentang spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone dengan bentang layar berukuran 4.7 inci ini akan mengusung layar HD beresolusi 1280 x 720p yang bekerja untuk kepadatan piksel 312ppi.

Bagian dalamannya, handset ini telah dibekali prosesor Snapdragon 410 SoC Quad-core serta RAM 2GB dan dipadukan dengan memori internal berkapasitas 16GB. Meski sudah cukup besar, pengguna masih bisa menambahkan microSD hingga 32GB, seperti yang dikutip dari PhoneArena (9/8/15).

Untuk urusan pengambilan gambar, Xiaomi menyematkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 2MP. Selain itu, teknologi pada Xiaomi Redmi 2 Prime akan didukung dengan baterai berkapasitas 2.200mAh.

Sayangnya, kemunculan Redmi 2 Prime tidak akan diiringi oleh Android Lollipop, karena ponsel ini nantinya hanya menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 dengan MIUI 6.

WHAT TO READ NEXT ?