Redmi Note 2 Pro dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari

Redmi Note 2 Pro dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari

Techno.id - Walaupun telah merilis banyak smartphone di pasar dunia, namun Xiaomi belum sama sekali merilis perangkat yang memiliki sensor sidik jari. Namun, hal ini akan segera berubah pada perangkat Redmi Note 2 Pro.

Dilansir oleh Gizmochina.com (31/10/15), beredar foto bocoran case belakang dari perangkat Redmi Note 2 Pro yang menunjukkan tempat sensor sidik jari tersebut. Pada gambar tersebut, terdapat 3 lubang yang diduga salah satunya berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Redmi Note 2 Pro dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari

Selain itu, dari gambar tersebut terlihat jika Redmi Note 2 Pro akan dilengkapi dengan tubuh logam, seperti yang terlihat dalam gambar bocoran. Bocoran lain menyebutkan jika perangkat ini nantinya akan dibalut dengan layar seluas 5,5 inci.

Selain itu, Redmi Note 2 Pro akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core dan variasi RAM berkapasitas 2GB, 3GB, dan 4G. Untuk harga, diduga perangkat ini akan dibanderol mulai Rp 2,4 juta hingga Rp 3,2 juta sesuai dengan kapasitas RAM-nya.

Di sisi lainnya, generasi terbaru Mi 5 juga dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari, namun dikatakan jika perangkat hadir tidak dalam waktu dekat, pasalnya Xiaomi baru saja merilis smartphone barunya yakni Mi 4C.


(brl/red)