CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 1 November 2015 23:00

Redmi Note 2 Pro dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari

Ini jadi perangkat pertama Xiaomi yang menggunakan sensor sidik jari.

Redmi Note 2 Pro dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari

Techno.id - Walaupun telah merilis banyak smartphone di pasar dunia, namun Xiaomi belum sama sekali merilis perangkat yang memiliki sensor sidik jari. Namun, hal ini akan segera berubah pada perangkat Redmi Note 2 Pro.

Dilansir oleh Gizmochina.com (31/10/15), beredar foto bocoran case belakang dari perangkat Redmi Note 2 Pro yang menunjukkan tempat sensor sidik jari tersebut. Pada gambar tersebut, terdapat 3 lubang yang diduga salah satunya berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Selain itu, dari gambar tersebut terlihat jika Redmi Note 2 Pro akan dilengkapi dengan tubuh logam, seperti yang terlihat dalam gambar bocoran. Bocoran lain menyebutkan jika perangkat ini nantinya akan dibalut dengan layar seluas 5,5 inci.

Selain itu, Redmi Note 2 Pro akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core dan variasi RAM berkapasitas 2GB, 3GB, dan 4G. Untuk harga, diduga perangkat ini akan dibanderol mulai Rp 2,4 juta hingga Rp 3,2 juta sesuai dengan kapasitas RAM-nya.

Di sisi lainnya, generasi terbaru Mi 5 juga dikatakan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari, namun dikatakan jika perangkat hadir tidak dalam waktu dekat, pasalnya Xiaomi baru saja merilis smartphone barunya yakni Mi 4C.


WHAT TO READ NEXT ?