Xiaomi Mi Pad 2 dibalut logam lebih tipis dan ringan

Xiaomi Mi Pad 2 dibalut logam lebih tipis dan ringan

Techno.id - Hari ini, Xiaomi secara resmi meluncurkan tiga produk baru, di antaranya Mi Pad 2, Redmi Note 3, dan Mi Air Purifier 2. Dari ketiganya, Techno.id akan membahas salah satu desain produk tersebut yang menawan hati, siapa lagi kalau bukan Xiaomi Mi Pad 2.

Mi Pad 2 terlahir lebih tipis dan ringan dari tablet sebelumnya. Tablet yang seluruh tubuhnya dibalut logam ini memiliki ketebalan hanya 6.95mm dan berat 322gram. Selain itu, tablet yang berukuran 7.9 inci ini bakal didukung dengan resolusi layar 2048 x 1536 piksel.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi membenamkan prosesor Intel Atom Z8500 X5 64-bit dengan RAM 2GB yang dipadukan dua varian memori internal 16GB dan 64GB. Tak hanya itu, Mi Pad 2 juga mengadopsi baterai berkapasitas 6.190mAh. Meski baterainya lebih kecil dibandingkan Mi Pad, namun Mi Pad 2 sudah mendukung konektor USB tipe C dan Wi-Fi 802.11ac.

Sedangkan, pada bagian fitur pengambilan gambar, tablet ini akan mengusung resolusi kamera utama yang sama yakni 8MP dan kamera selfie 5MP, seperti yang disadur dari website resminya MIUI.

Apabila Anda tertarik dan ingin membelinya, Xiaomi bakal memasarkan Mi Pad 2 dengan harga sekitar Rp 2,1 juta untuk varian memori 16GB, sedangkan untuk 64GB akan dibanderol seharga Rp 2,7 juta. Tablet yang tersedia dalam dua warna silver dan gold ini masih menyapa Tiongkok dan akan dikapalkan ke negara lain dalam waktu dekat.

(brl/red)