Wow, Doogee siapkan ponsel 3G dan 4G murah meriah!

Wow, Doogee siapkan ponsel 3G dan 4G murah meriah!

Techno.id - Doogee kembali menyiarkan berita mengejutkan. Berdasarkan keterangan yang diterima tim Techno.id (21/07/15), vendor asal Tiongkok itu siap meluncurkan produk baru dalam waktu dekat.Yang menakjubkan, banderol untuk ponsel pintar yang dijuluki Doogee X5 itu diklaim bakal terjangkau.

Soal spesifikasi, Doogee kali ini belum memberikan banyak bocoran. Akan tetapi, ponsel 5 inci ini dipastikan bakal rilis dalam dua versi, yakni versi 3G, dengan dukungan dari prosesor eksklusif MediaTek MT6580 Quad-Core, serta varian yang sudah mendukung jaringan 4G, dengan prosesor MediaTek MT6735 Quad-Core.

Doogee X5 3G nantinya akan dijual sehargaRp600 ribuan saja dan dijadwalkan meluncur pada Agustus 2015. Sementara, kabar untuk harga versi 4G-nya segera menyusul.

Karena hanya menarget konsumen menengah dan pemula, tak banyak yang bisa diharapkan dari Doogee X5. Kamera belakangnya hanya beresolusi 5MP, sementara baterainya berkapasitas 2.200mAh. Namun, ponsel dengan rangka uni-body ini tetap saja membuat penasaran, karena harganya yang sangat terjangkau.

(brl/red)