Warna baru Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah dirilis

Warna baru Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah dirilis

Techno.id - Semenjak dirilisnya smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di MWC awal tahun ini, Samsung memang menunjukkan beberapa varian warna. Namun, setelah dirilis hanya beberapa warna saja yang ada di pasaran yakni White Pearl, Black Sapphire, dan Gold Platinum.

Namun, dilansir dari Android Beat (17/05/15), Samsung kembali meluncurkan warna baru yang eksklusif hari ini. Warna baru tersebut adalah Blue Topaz dan Green Emerald.

Warna baru Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah dirilis

Warna Blue Topaz tersedia eksklusif untuk Galaxy S6, sementara Green Emerald akan ada pada Galaxy S6 Edge. Kedua warna baru pada smartphone ini akan tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan 32GB, 64GB, dan 128GB.

"Warna Blue Topaz Galaxy S6 akan menjadi aksesori fashion yang sempurna untuk konsumen yang mencari gaya hidup, sedangkan untuk warna Green Emerald tersedia untuk Galaxy S6 Edge yang akan memenuhi kebutuhan mereka yang mencari kecanggihan yang unik," ujar Younghee Lee, President Eksekutif Global Marketing Samsung dikutip dari Android Beat (17/05/15).

Samsung mengharapkan dengan dirilisnya warna baru ini dapat menyediakan perangkat yang dipadukan dengan keindahan dengan tujuan yang berarti. Sehingga membuat setiap konsumen dapat melengkapi kehidupan mobile mereka.

(brl/red)