iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sudah bisa dipesan

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sudah bisa dipesan

Techno.id - Setelah peluncuran beberapa hari yang lalu, akhirnya Apple mengumumkan bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sudah bisa dipesan melalui website resminya. Anda bisa memesan keduanya mulai hari ini dan pihak Apple akan mengirimkannya pada tanggal 25 September mendatang.

Banyaknya peminat dari iPhone terbaru membuat website Apple tak bisa diakses selama 20 menit. Namun, kini Anda sudah dapat memesannya dengan harga berbeda untuk setiap peningkatan kapasitas memorinya.

Setiap model kapasitas memori, harganya akan naik sebesar $ 100 atau Rp 1,4 juta. Perusahaan hanya akan menyediakan tiga varian memori yakni 16GB, 64GB, dan 128GB, seperti yang dilansir oleh AppleInsider (12/9/15).

Apple akan menjual iPhone 6S dengan kapasitas memori 16GB seharga Rp 9,2 juta. Sedangkan iPhone 6S Plus dengan kapasitas memori yang sama akan dibanderol sekitar Rp 10,6 juta.

Kedua smartphone ini nantinya akan langsung dipasarkan di 12 negara seperti Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, dan Amerika Serikat. Tahun ini, Apple menambah tiga negara, dari tahun sebelumnya yang hanya diluncurkan di 9 negara saja.

(brl/red)