CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 April 2016 20:00

Video kemampuan kamera 23MP Sony Xperia X dan Xperia X Performance

Kamera 23MP milik Sony Xperia X dan Xperia X Performance didukung dengan teknologi Predictive Hybrid Autofocus.

Video kemampuan kamera 23MP Sony Xperia X dan Xperia X Performance

Techno.id - Sony telah memperkenalkan produk smartphone Xperia terbaru yang dikenal dengan nama X series. Saat itu, Sony memperkenalkan tiga smartphone X series di gelaran MWC 2016. Masing-masing, dari mereka dinamakan Xperia XA, Xperia X, dan Xperia X Performance.

Dari ketiga smartphone terbaru besutan Sony tersebut, hanya ada dua smartphone yang memiliki kemampuan pengambilan gambar istimewa, yakni Sony Xperia X dan Xperia Performance. Keduanya mengadopsi kamera utama beresolusi 23MP. Sementara, Sony Xperia XA tidak terlalu mumpuni dalam menjepret karena hanya dibekali dengan kamera belakang 13MP.

Untuk menunjukkan kepada publik seperti apa kemampuan kamera 23MP milik Xperia X dan Xperia X Performance, Sony merilis video resmi yang mengagumkan. Dalam tayangan video yang tak sampai 1 menit ini memperlihatkan kamera 23MP milik Sony Xperia X dalam mengambil video bergerak dengan sangat detail.

Ternyata, selain mempunyai resolusi kamera yang besar, Sony telah membenamkan teknologi Predictive Hybrid Autofocus. Teknologi ini memungkinkan pengguna menandai objek yang bergerak agar selalu fokus pada objek tersebut dan mengurangi blur. Dengan begitu, saat kamera menjepret gambar, maka gambar tersebut akan terlihat menakjubkan.

WHAT TO READ NEXT ?