TYLT Ribbn: Charger USB dengan kabel anti-kusut untuk mobil Anda

TYLT Ribbn: Charger USB dengan kabel anti-kusut untuk mobil Anda

Techno.id - Sebagai produsen asesoris ponsel berpengalaman, TYLT memahami bahwa banyak di antara Anda yang membenci kabel charger yang panjang dan mudah kusut. Makanya, mereka pun memproduksi TYLT Ribbn, yang akan menjauhkan Anda dari masalah sepele itu.

Keunggulan dari produk ini ialah kabelnya yang sulit kusut, flat, juga lentur. Pasalnya, kabel sepanjang 1 meter itu terbuat dari karet yang lebar tetapi tipis. Fleksibilitas dan portabilitasnya pun terjaga.

TYLT Ribbn juga sanggup untuk mengisi daya dua gadget sekaligus. Sebab, selain mampu menyediakan daya 4,8 Amp, tersedia pula USB port tambahan di pangkal konektor. Anda pun hanya perlu menyambungkannya dengan USB lain tanpa adaptor lagi.

TYLT Ribbn: Charger USB dengan kabel anti-kusut untuk mobil Anda
TYLT Ribbn USB Charger 2015 TYLT

Hal menarik lainnya, USB charger ini tersedia dalam beragam warna, yakni hitam, hijau, merah, serta biru. Dengan keunggulan ini, Anda bisa menyelaraskan warna TYLT Ribbn dengan warna ponsel kesayangan ataupun warna favorit Anda.

Oleh vendor-nya, TYLT Ribbn disediakan dalam dua versi, yaitu dengan konektor Micro USB dan Apple Lightning. Masing-masing dibanderol seharga Rp540 ribu dan Rp670 ribu.

(brl/red)