CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 23 Februari 2016 20:00

Terbukti, Samsung Galaxy S7 jago berenang

T-Mobile membuktikan bahwa Samsung Galaxy S7 dapat digunakan secara normal walau berada di dalam kolam renang.

Terbukti, Samsung Galaxy S7 jago berenang

Techno.id - Berbagai bocoran tentang Samsung Galaxy S7 yang tahan terhadap air ternyata memang benar adanya. Hal ini dibuktikan oleh T-Mobile saat membuka kardus Samsung Galaxy S7 di dalam kolam renang.

T-Mobile juga mengabadikan kegiatan menarik ini dalam video berdurasi 2 menit. Video ini yang akan menjawab bagaimana Samsung Galaxy S7 dapat bertahan di dalam air, seperti yang disadur dari GSMArena (23/2/2016).

Di video tersebut juga terlihat salah satu karyawan T-Mobile langsung menyalakan Samsung Galaxy S7 di dalam kolam renang. Selain itu, dia juga mengambil beberapa gambar temannya untuk menunjukkan kualitas kamera Samsung Galaxy S7.

Berbagai kemampuan Samsung Galaxy S7 yang mampu bertahan di dalam air ini dipercaya berasal dari sertifikasi IP68. Berkat sertifikasi tersebut, Samsung Galaxy S7 dapat bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter.

Namun, sepertinya pengujian ini tidak murni memperlihatkan kemampuan fitur waterproof Samsung Galaxy S7. Pasalnya, dalam tayangan video terakhir, pengguna disarankan untuk mengunjungi situs T-Mobile.com. Itu artinya, T-Mobile ingin mengujicoba Samsung Galaxy S7 sekaligus memasarkan Samsung Galaxy S7 versi T-Mobile.

WHAT TO READ NEXT ?