CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 23 Februari 2016 16:00

Melihat lebih dekat Samsung Galaxy S7 lewat video ini

Bisa dikatakan jika Samsung Galaxy S7 jadi ponsel terbaik untuk saat ini.

Melihat lebih dekat Samsung Galaxy S7 lewat video ini

Techno.id - Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge besutan Samsung memang menjadi ponsel terbaik yang rilis tahun ini. Pada gelaran MWC 2016 beberapa hari lalu, ponsel ini secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Namun sayangnya ponsel ini belum sampai ke tangan konsumen, adapun saat ini konsumen dapat membelinya secara pre-order.

Nah untuk itu, jika Anda ingin memilikinya setidaknya Anda harus menonton video yang diupload Talk Android yang berkesempatan menggunakan ponsel andalan Samsung tersebut.

Di dalam video tersebut, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memang memiliki kemiripan desain dengan ponsel terdahulunya Galaxy S6, namun bedanya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tidak memiliki tonjolan kamera seperti Galaxy S6. Selain itu, Samsung membawa fitur anti air dan mengembalikan fitur slot microSD pada ponsel andalannya ini.

Untuk baterainya sendiri, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki baterai yang tidak bisa dilepas. Untuk kapasitasnya, Samsung membekali Galaxy S7 dengan baterai 3000mAh dan Galaxy S7 Edge dengan 3600mAh. Untuk layar, sama seperti Galaxy S6 yang menggunakan Quad HD AMOLED namun layar Galaxy S7 mengusung layar always-on.

Selanjutnya Samsung membekali ponsel barunya tersebut dengan kamera 12MP walaupun ada penurunan kapasitas namun dikatakan kamera terbaru ini memiliki kualitas yang lebih baik dari kamera Galaxy S6. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

Jika Anda masih penasaran dengan kedua perangkat ini, Anda bisa melihatnya lebih dekat pada video di bawah ini.



WHAT TO READ NEXT ?