Samsung Indonesia bocorkan Galaxy S7 yang tahan air

Samsung Indonesia bocorkan Galaxy S7 yang tahan air

Techno.id - Beberapa hari ini disiaran TV lokal Indonesia Samsung menyebarkan video yang berkaitan dengan beberapa perangkatnya, salah satunya adalah Galaxy S7.

Dalam video iklan tersebut, atlet pemanah nasional, Dellie Threesyadinda menggunakan perangkat Samsung yakni Galaxy S7 Edge dan smartwatch Gear S2 untuk menunjang latihannya yang digunakan saat hujan. Tentu saja, ini mengisyaratkan jika Samsung Galaxy S7 nantinya akan rilis dengan fitur tahan air.

Memang, sebelumnya Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan dilengkapi dengan fitur tahan air. sehingga ini bisa menjadi acuan jika rumor yang selama ini beredar adalah benar. Selain fitur tahan air, dalam video iklan tersebut ditunjukkan jika Galaxy S7 akan memiliki kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel dan dapat mengisi dengan cepat.

Sementara itu, perangkat ini akan resmi dirilis pada gelaran MWC 2016 di Barcelona pada 21 Februari mendatang. Pada acara tersebut tidak hanya Samsung yang akan memperkenalkan ponsel andalannya, dikatakan LG juga siap mengenalkan ponsel terbarunya yang dianggap menjadi saingan dari Samsung Galaxy S7.

Nah, penasaran dengan video iklan tersebut? Anda bisa memutar videonya di bawah ini.



(brl/red)