Telah hadir, case keyboard Typo untuk pengguna iPad dan iPad 2

Telah hadir, case keyboard Typo untuk pengguna iPad dan iPad 2

Techno.id - Saat ini penggunaan laptop maupun netbook untuk mengetik tugas atau laporan pekerjaan sedikit demi sedikit telah ditinggalkan. Demi alasan praktis, banyak orang lebih memilih membawa dan menggunakan perangkat yang lebih minimalis tetapi memiliki fungsi yang hampir sama, seperti iPad.

Sayangnya, tak semua orang mampu beradaptasi dengan baik ketika menggunakan iPad, terlebih ketika harus mengetik tugas atau laporan pekerjaan. Keyboard virtual yang ditampilkan oleh iPad terkadang sering membuat orang melakukan kesalahan penulisan alias typo. Namun, mulai sekarang Anda tak perlu khawatir kejadian seperti itu terjadi pada diri Anda, karena saat ini telah hadir case keyboard Typo untuk iPad dan iPad 2.

Case keyboard produksi dari Typo Innovations LLC, menghadirkan solusi bagi Anda yang sering merasa kesulitan saat harus mengetik menggunakan iPad Anda. Seperti dilaporkan oleh Slahgear (4/6/15), case keyboard ini dibuat dengan ukuran yang cukup tipis, yakni 5,5mm sehingga tidak memberikan kesan tebal yang berlebihan. Selain itu, case ini juga menggunakan Bluetooth LE untuk menghubungkan antara iPad dengan keyboard, sehingga lebih mudah untuk dibawa ke mana saja. Kendati menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan antara iPad dan keyboard, case keyboard ini diklaim lebih hemat baterai, sehingga dapat digunakan lebih lama.

Case keyboard Typo untuk iPad dan iPad 2 ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,5 jutaan saja.

(brl/red)