Tak mau ketinggalan, LG bakal rilis 2 varian X series!

Tak mau ketinggalan, LG bakal rilis 2 varian X series!

Techno.id - Seakan tak terpengaruh oleh riuhnya berita peluncuran beberapa gadget baru besutan Apple, LG pun mengumumkan varian ponsel terbarunya. Ponsel mana yang bakal diluncurkan oleh LG?

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (21/03/16) lalu, LG mengumumkan smartphone seri X. Kabarnya, ada 2 varian yang bakal dirilis LG yaitu X cam dan X screen yang kualitasnya jauh berbeda dibanding pendahulunya.

Rencananya, LG seri X ini akan diluncurkan di Korea Selatan terlebih dahulu. Setelah itu, barulah dikenalkan pada publik yang berada di dataran Eropa, Amerika Latin, dan barulah memasuki pasar Asia.

X cam dikabarkan bakal mengusung teknologi dual camera yang sejak beberapa waktu lalu banyak diulas media. Kamera belakang yang mengusung teknologi terkini tersebut bakal menghasilkan foto unik seperti animated photos atau panorama view.

Tak mau ketinggalan, LG bakal rilis 2 varian X series!

Dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci HD, ponsel ini takkan membuat penggunanya report karena layarnya terlalu besar seperti milik kompetitor. LG X cam juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sedangkan untuk X screen, layarnya takkan lebih dari 5 inci. Meski hanya berukuran kecil, X screen bakal dibekali dengan layar ke-2 yang berukuran 1,76 inci. Layar ke-2 ini akan terlihat seperti yang terdapat pada LG V10. Sama dengan saudaranya, X screen bakal dijejali dengan kapasitas penyimpanan 16GB dan RAM 2GB.

Kedua varian baru LG ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Meski harganya belum keluar, namun kabarnya X cam bakal hadir dalam pilihan warna titan silver, putih, gold dan pink gold, sementara X screen hadir dalam pilihan warna hitam, putih, serta pink gold.

(brl/red)