CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Maret 2016 20:00

Sah, ini tanggal peluncuran LG G5!

Akankah LG G5 juga akan masuk ke pasar Indonesia?

Sah, ini tanggal peluncuran LG G5!

Techno.id - LG akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran produk terbarunya, LG G5. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengungkapkan bakal resmi meluncurkan LG G5 31 Maret mendatang.

Sebagaimana dilansir oleh NDTV (18/3/16), pada 31 Maret mendatang LG baru akan meluncurkan G5 di Korea Selatan. Baru setelah itu, tepatnya tanggal 1 April LG G5 akan mulai diluncurkan ke pasar Amerika Utara.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak LG apakah produk andalannya itu juga akan mampir ke pasar Asia lainnya di waktu yang sama dengan peluncuran di Korea Selatan. Namun, dari rumor yang beredar kemungkinan besar LG G5 baru akan meluncur ke pasar Asia lainnya pada beberapa bulan setelah peluncuran resmi di Korea Selatan.

Sayangnya, pihak LG juga masih belum meluncurkan berapa harga dari G5. Namun, dari rumor yang berkembang kemungkinan LG G5 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp10 jutaan.

Saat ini, LG diketahui melakukan promo pre-order untuk G5. Kabarnya, bagi pengguna yang memesan smartphone secara pre-order maka akan mendapatkan baterai kedua secara gratis dan charging cradle.

WHAT TO READ NEXT ?