Tak mau ketinggalan, BlackBerry rilis ponsel Android terbarunya

Tak mau ketinggalan, BlackBerry rilis ponsel Android terbarunya

Techno.id - Banyak pengguna BlackBerry di tanah air yang beralih ke Android atau iOS. Selain karena tren, banyak fitur dan aplikasi yang terdapat pada Android dan iOS tak bisa dinikmati para pengguna BlackBerry.

Fakta inilah yang membuat BlackBerry hadir dengan wajah baru. Seperti yang diberitakan oleh Tech Crunch pada hari Kamis (20/08/15), BlackBerry telah merilis ponsel terbarunya yang berbasis Android. Seperti apa 'wajah' BlackBerry sekarang?

Hadir dengan komposisi layar 16:9, BlackBerry menyuguhkan wajah baru bagi para pengguna setianya. Interface yang selama ini Anda lihat pada BlackBerry pun telah hilang, tergantikan dengan home screen Android yang tentu saja masih bisa Anda custom dengan banyak launcher favorit.

Tak mau ketinggalan, BlackBerry rilis ponsel Android terbarunya

Meski demikian, BlacBerry tak meninggalkan apa yang telah menjadi ciri khasnya, yaitu keyboard qwerty. Di mana letak keyboardnya?

Dengan elegan, BlackBerry 'menyembunyikan' keyboardnya dengan rapi di bagian bawah ponsel. Anda bisa menariknya ke bawah jika ingin menggunakan keyboard qwerty layaknya ponsel BlackBerry lama Anda.

Tentu saja dimensinya semakin bertambah panjang ketika Anda mengeluarkan keyboard dari sarangnya. Well, bagaimana pendapat Anda terkait perubahan wajah BlackBerry ini? Cool invention, atau justru terlihat awkward?

(brl/red)