BlackBerry Passport Silver Edition sudah siap dipasarkan

BlackBerry Passport Silver Edition sudah siap dipasarkan

Techno.id - BlackBerry belum lama ini memamerkan versi terbaru dari BlackBerry Passport, yakni Passport Silver Edition. Muncul dalam balutan warna silver, handset ini diklaim mendapat beberapa peningkatan dari sisi material dan tampilan fisiknya.

Dalam keterangan resminya, BlackBerry mengaku Passport Silver Edition mempunyai kelas tersendiri, menampilkan garis perak yang tegas dan menawan, dengan ujung yang melengkung. Layar sentuh berbentuk kotak lebar serta kotak besi stainless kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat hadir di perangkat ini.

"Kami fokus untuk menyediakan produk-produk dengan teknologi mutakhir sesuai dengan tujuan kami, desain yang diakui oleh global dan BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini," ujar Scott Wenger, Global Head of Design BlackBerry.

Diposisikan sebagai perangkat bisnis yang penting, perangkat ini memberikan produktivitas yang sama dengan yang ditawarkan di produk BlackBerry Passport, dan juga papan ketik QWERTY yang dapat disentuh. Tak lupa daya tahan baterainya dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusung BlackBerry 10 OS 10.3.2.

"Produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru, fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industri yang disempurnakan berdasarkan masukan dari pelanggan dan pengguna kami untuk memberikan pengalaman yang unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus," tambah Wenger.

Ponsel versi anyar dari produk andalan BlackBerry ini akan dilego sebesar USD 549 atau sekitar Rp 7,4 jutaan melalui toko online BlackBerry di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat. Jika pengguna membeli sebelum 19 Agustus 2015, maka akan mendapatkan bonus aksesori senilai USD 130.

(brl/red)