CONNECT WITH US
Erick |
 6 Desember 2015 08:00

Tak lagi ketinggalan notifikasi saat nonton TV, bagaimana caranya?

Anda tetap bisa menyimak notifikasi penting tanpa harus mengalihkan pandangan saat nonton film kesayangan.

Tak lagi ketinggalan notifikasi saat nonton TV, bagaimana caranya?

Techno.id - Terkadang saat asyik menonton acara TV kesayangan seperti Law & Order atau bahkan The Walking Dead, Anda melupakan sesuatu. Maksud hati sekedar mencari hiburan sejenak, ternyata beberapa email penting dari rekan kerja tak segera dibalas karena keasyikan nonton TV.

Hal itulah yang kemudian diperhatikan oleh Comcast dan IFTTT. Seperti yang telah diberitakan oleh Wired pada hari Jumat (04/12/15) lalu, kedua perusahaan ini telah memberikan solusi bagi Anda yang kerap melupakan notifikasi saat sedang nonton TV.

Layanan adalah sebuah terobosan terutama bagi mereka yang telah menggunakan smart TV atau pelanggan setia Roku dan Apple TV. Takkan ada lagi notofikasi yang terlewat karena fitur ini memberikan notifikasi pada Anda saat tayangan film kesayangan sedang berlangsung.

Uniknya, Anda juga bisa mengintegrasikannya dengan ponsel. Tentu saja hal tersebut juga membuat Anda tetap bisa mengakses piranti smart home yang biasanya hanya bisa dilakukan melalui handset.

Terobosan ini telah menggabungkan smart home dan Internet of Things menjadi satu kesatuan. Semua terintegrasi, jadi tak perlu lagi mengalihkan pandangan pada layar televisi sementara mengendalikan piranti smart home atau membalas email rekan kerja.

 

WHAT TO READ NEXT ?