CONNECT WITH US
Erick |
 14 September 2015 12:00

Tak ada power bank, dompet pun jadi

Dompet yang satu ini cukup 'pintar' untuk menemani perjalanan Anda. Yuk simak beritanya...

Tak ada power bank, dompet pun jadi

Techno.id - Terkadang ketika kita bepergian, ada beberapa benda penting yang justru tertinggal. Power bank misalnya, dan kita baru menyadari ketika membutuhkan alat pengisi daya tersebut. Namun kini masalah seperti ini bisa lebih diminimalir lagi.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah pengisi daya portable telah dirilis ke pasaran. Anda tak perlu lagi khawatir power bank yang bernama Sevyr ini bakal tertinggal. Bagaimana bisa?

Dengan desain yang ergonomis, Sevyr juga berfungsi sebagai dompet. Praktis dan elegan, Sevyr juga bisa digunakan untuk membawa uang, ATM dan kartu-kartu kredit Anda di dalamnya. Bahkan power bank ini sudah dilengkapi dengan kabel pendek dan praktis untuk mengisi daya ponsel Anda di saat darurat.

Berkapasitas 1400 mAh, Anda hanya membutuhkan waktu 2,5 jam untuk mengisi daya Sevyr hingga penuh sebelum membawanya pergi. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan coklat, Sevyr hanya kompatibel untuk iPhone 5, 5C, 5S, 6, dan 6 Plus.

Nah jika Anda pengguna handset-handset tersebut, maka Sevyr yang dilepas di pasaran dengan kisaran harga Rp 1,5 juta ini bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?