CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 19 Januari 2016 19:00

Tahun ini Apple hanya berikan sedikit pembaruan untuk Apple Watch

Tidak banyak yang berubah selain penambahan kamera untuk video call.

Tahun ini Apple hanya berikan sedikit pembaruan untuk Apple Watch

Techno.id - Tidak seperti rumor yang beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Tech Crunch, yang mengatakan jika tahun ini Apple berikan pembaruan yang besar untuk Apple Watch. Sebaliknya, sebuah laporan dari Business Insider (19/01/16) malah mengatakan sebaliknya.

Seorang pengamat Apple, Matius Panzarino, mengatakan jika Apple masih belum mengembangkan versi terbaru dari jam pintar mereka. Bukan omong kosong, pasalnya Panzarino mengutip beberapa perkataan orang dalam perusahaan berlambang apel kroak tersebut.

Ia menambahkan jika setiap model Apple Watch akan mendapatkan pembaruan yang kecil untuk tahun ini. Bahkan penambahan terbesarnya hanyalah sebuah kamera FaceTime untuk panggilan video, selain itu akan memiliki fitur yang sama dengan Apple Watch versi sebelumnya.

Di sisi lain, Ben Bajarin seorang analisis independen juga mengiyakan apa yang dikatakan Panzarino. Pasalnya ia berpendapat jika daftar pasokan Apple yang digunakan untuk Apple Watch yang baru tidak berubah sama sekali.

Sementara itu, Apple Watch 2 rumornya akan dirilis pada bulan Maret mendatang, namun ada beberapa rumor lain yang menyebutkan jika Apple Watch akan dirilis di akhir tahun 2016.

WHAT TO READ NEXT ?