CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 20 Januari 2016 20:19

Tahun baru, Dell hadirkan jajaran produk teranyar

Dell luncurkan sejumlah laptop dan PC baru. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan?

Tahun baru, Dell hadirkan jajaran produk teranyar

Techno.id - Dell Indonesia menghadirkan portofolio terbarunya untuk produk consumer dan commercial. Kehadiran produk tersebut diperuntukkan konsumen ritel dan professional yang bekerja mobile. Beberapa produk yang dihadirkan yakni laptop dan desktop inspiron, laptop XPS 13 dan 15, laptop Vostro seri 5000, laptop seri Latitude, workstation Precision dan PC bisnis OptiPlex.

Acara peluncuran sejumlah produk baru Dell Indonesia
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

"Investasi yang dilakukan Dell di lini bisnis ini sangat signifikan sehingga memungkinkan kami menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain-desain yang memperbarui peran PC baik seri 2-in-1 yang sangat mobile, laptop maupun desktop guna memberikan pengalaman komputasi terbaik," ujar Country Manager Dell Indonesia, Catherine Lian.

Semua perangkat terbaru Dell dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan system operasi Windows 10. Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia mengatkan bahwa prosesor Intel Core generasi ke 6 menghadirkan pembaharuan komputasi yang sangat signifikan dibanding sebelumnya.

“Prosesor ini memungkinkan perusahaan manufaktur menciptakan desain tertipis yang dilengkapi fitur grafis yang jauh lebih memuaskan,” papar Yohan.

Lebih lanjut, Catherine mengatakan bahwa pihaknya juga meluncurkan kategori notebook low end 11,6 inci dengan harga yang kompetitif.

Deretan laptop teranyar Dell tersebut diperuntukkan kepada semua segmentasi pasar dari low-end hingga high-end yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp3 juta hingga Rp 28 juta.

Ke depannya, pihaknya mengungkapkan optimis mampu tumbuh double digit di tahun ini karena menyediakan end to end solution, dari consumer, small bisnis, smb, large enterprise hingga public sector.

WHAT TO READ NEXT ?