CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 15 September 2015 15:00

Tablet dan pena bergelut jadi satu dengan teknologi elektromagnet

ViewSonic telah meluncurkan gabungan pena stylus dan tablet untuk menunjang keperluan bisnis.

Tablet dan pena bergelut jadi satu dengan teknologi elektromagnet

Techno.id - ViewSonic merupakan salah satu penyedia solusi visual terkemuka di dunia. Mereka baru saja mengumumkan Pen Tablet 10 inci berbasis Windows yang katanya bakal memberikan terobosan terbaik untuk kalangan pebisnis.

Tablet dengan sebutan PT1080 ini mempunyai teknologi Electromagnetic Resonance Pen (EMP) dan panel sentuh 10 titik yang dapat memberikan pengalaman luar biasa untuk tanda tangan digital. Dengan gabungan tablet PT1080 dan V Pen, keperluan bisnis yang mendesak bisa segera diselesaikan.

“Pen Tablet PT1080 dirancang untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dengan memberikan managemen data lebih baik untuk bisnis. Bisnis sekarang ini diwajibkan untuk menciptakan lebih banyak pendekatan-pendekatan inovatif baik dengan mengatur sistem intelijen mereka menjadi lebih baik atau dengan meningkatkan pelayanan ke klien melalui kontak sehari-hari," ujar Bonny Cheng, General Manager Display Business Unit ViewSonic.

Menariknya, pengguna tak perlu risau manakala mereka harus mengisi ulang daya Pen Tablet PT1080. Pasalnya, PT1080 telah dibekali dengan teknologi Electromagnetic Resonance Pen yang mampu mengisi daya pena secara otomatis ketika pena diselipkan dalam tablet.

Tablet ini nampaknya hanya menonjolkan kemampuan dari sisi penanya. Pena yang terdapat pada tablet ViewSonic mengusung tingkat akurasi dan respon yang tinggi. Bahkan, V Pen juga didukung fitur pengenalan sentuhan dengan tingkat tekanan 1024. Hal ini yang membuat pengguna akan merasakan pengalaman sentuhan pena yang lebih alami dan ergonomis.

WHAT TO READ NEXT ?