CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 15 Maret 2016 11:00

Sudah bisa dibeli online, berapa harga Samsung Galaxy J3 di Indonesia?

Mulai hari ini, Lazada Indonesia menjajakannya seharga Rp2.399.000.

Sudah bisa dibeli online, berapa harga Samsung Galaxy J3 di Indonesia?

Techno.id - Awal tahun ini, Samsung sudah merilis Galaxy J3 secara resmi ke pasaran. Smartphone berlayar Super AMOLED HD berukuran 5 inci itu pun akhirnya tersedia untuk konsumen di Tanah Air. Ya, mulai hari ini, Lazada Indonesia menjajakannya seharga Rp2.399.000.

Dengan banderol segitu, seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy J3? Kendati tak terlalu superior, setidaknya handset seberat 138 gram ini cocok untuk user kelas menengah.

Galaxy J3 mengandalkan kemampuan di sektor kamera. Pembidik utamanya beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan autofocus serta LED flash. Sementara untuk selfie, ada kamera depan 5MP yang juga ditemani oleh LED flash.

 

Dari segi jeroan, Samsung membekali ponsel 4G ini dengan OS Android 5.1.1 Lollipop, prosesor Quad-Core 1.5GHz, RAM 1.5GB, baterai 2.600mAh, serta memori internal 8GB plus slot microSD yang menampung hingga 128GB. Galaxy J3 ini juga mendukung koneksi nirkabel, yakni Bluetooth, Wi-Fi, dan Near Field Communication (NFC).

Untuk desain, tak ada perubahan yang signifikan alias sama seperti produk Samsung lain dari lini Galaxy J. Tombol fisik utama di depannya diapit oleh dua capacitive buttons. Di sisi kiri, ada tombol volume sementara di sisi lain ditempati tombol power sendirian.

Jika berminat, Anda bisa menebus smartphone ini di flash sale Lazada dengan bonus power bank serta tempered glass melalui tautan berikut. Periode pre-order Samsung Galaxy J3 dihelat sampai 31 Maret 2016.

WHAT TO READ NEXT ?