Spesifikasi phablet "jumbo" Lenovo bocor ke pasaran

Spesifikasi phablet "jumbo" Lenovo bocor ke pasaran

Techno.id - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, baru-baru ini dikabarkan akan segera meluncurkan phablet 6,8inci-nya ke pasaran. Kabar ini menyeruak setelah, phablet dengan nama seri PB1-770N ini telah dinyatakan lulus sertifikasi oleh TENAA, badan regulator Negeri Tirai Bambu tersebut.

Seperti dilaporkan oleh GSMArena (10/6/15), dari bocoran yang beredar, phablet yang kabarnya akan mengusung ukuran 186,6 x 96,6 x 7,7mm ini akan mengusung prosesor octa-core 1.5GHZ, RAM berkapasitas 2GB, ruang penyimpanan sebesar 32GB dan dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB. Selain itu, phablet 6,8inci ini juga dikabarkan akan mengusung resolusi FullHD dengan kepadatan hingga 324ppi.

Untuk urusan kamera, Lenovo PB1-770N ini akan dibekali dengan resolusi sebesar 13MP untuk kamera di bagian belakang dan 5MP untuk kamera di bagian depan. Sayangnya, dengan kapasitas kamera sebesar itu, phablet ini hanya dapat merekam video dengan resolusi 1080p saja.

Banyak pihak menduga phablet yang akan mengusung baterai berkapasitas 3,500mAh ini akan resmi diperkenalkan dalam beberapa minggu ke depan. Jadi, bagi Anda yang berencana ingin mengganti ponsel pintar yang saat ini Anda gunakan, mungkin phablet Lenovo PB1-770N ini bisa jadi salah satu referensi bagi Anda.

(brl/red)