CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 Maret 2016 21:00

Spesifikasi OnePlus 3 bocor, punya kamera 16MP dan 8MP

Jika bocoran ini benar, maka OnePlus menawarkan beberapa peningkatan dari OnePlus 2 ke OnePlus 3.

Spesifikasi OnePlus 3 bocor, punya kamera 16MP dan 8MP

Techno.id - Sudah hampir setahun berlalu setelah OnePlus 2, smartphone yang dilabeli sebagai 'flagship killer' kala itu, rilis. Sebentar lagi, ada kans besar OnePlus segera melahirkan ponsel flagship barunya, OnePlus 3.

Bagi Anda yang penasaran, PhoneRadar.com (25/03/16) punya rumor OnePlus 3 yang walau kebenarannya masih diragukan, cukup sayang kalau dilewatkan. Sebuah screenshot benchmark dari AnTuTu terhadap handset dengan model A3000 bertebaran di dunia maya. Spesifikasi ponsel yang diyakini adalah OnePlus 3 itu antara lain: CPU Qualcomm Snapdragon 820 Quad-Core, GPU Adreno 530, OS Android 6.0.1 Marshmallow, serta RAM 4GB dan ROM 32GB.

Tak sampai di sana, tertera pula kalau smartphone berlayar 5,5 inci dengan resolusi Full-HD ini dibekali dengan kamera utama 16MP dan kamera selfie 8MP.

Bocoran spesifikasi OnePlus 3
© 2016 phoneradar.com



Jika bocoran ini benar, maka OnePlus menawarkan beberapa peningkatan dari OnePlus 2 ke OnePlus 3. Utamanya, jelas pada kamera. Sebab, OnePlus 2 masih dijejali dengan kamera 13MP dan 5MP. Pun demikian dengan chipset dan sistem operasi.

Sayang, belum ada kabar lanjutan apakah vendor asal Tiongkok itu bakal menganugerahkan OnePlus 3 dengan sejumlah fitur mewah yang tak tersedia di OnePlus 2, sebut saja NFC atau slot memori eksternal.

Rumor sebelumnya menyebut OnePlus 3 akan dipamerkan pada akhir kuartal kedua tahun ini. Apakah Anda tak sabar menantinya?

WHAT TO READ NEXT ?