OnePlus 3 akan didukung Snapdragon 820 dan kamera belakang 20MP

OnePlus 3 akan didukung Snapdragon 820 dan kamera belakang 20MP

Techno.id - Tak mau kalah bersaing dengan vendor smartphone lain, OnePlus kabarnya akan meluncurkan smartphone terbaru, yakni OnePlus 3. Smartphone ini akan menjadi penerus OnePlus 2 dengan beberapa peningkatan spesifikasi dan pembaruan desain.

Jika sebelumnya, OnePlus 2 dibekali prosesor Snapdragon 810, kini OnePlus 3 akan mendapatkan prosesor Snapdragon 820. Peningkatan lainnya, hadir pada sektor fotografi. Smartphone dengan layar Full HD 5,5 inci ini sepertinya bakal mendukung kamera belakang beresolusi 20MP lengkap dengan flash LED.

Selain dua peningkatan performa dan resolusi kamera, nampaknya spesifikasi OnePlus 3 akan tetap sama dengan OnePlus 2. Smartphone ini masih setia dengan dukungan RAM 4GB dan USB Tipe C. Meski demikian, untuk desainnya, kemungkinan OnePlus 3 kemungkinan akan mendapat sedikit perubahan.

Dari beberapa foto konsep OnePlus 3 yang dibocorkan oleh Gizmochina (6/3/2016), smartphone tersebut terlihat sangat ramping. Dalam bocoran foto tadi, OnePlus 3 sepertinya akan menggunakan tombol power berbentuk slide dan tombol kamera khusus di bagian samping.

Co-founder OnePlus, Carl Pei mengatakan bahwa OnePlus 3 diharapkan bakal diperkenalkan pada akhir kuartal kedua tahun 2016. Hal ini menunjukkan bahwa OnePlus 3 akan segera diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

OnePlus 3 akan didukung Snapdragon 820 dan kamera belakang 20MP

(brl/red)