Ini video penampakan Samsung Galaxy S7

Ini video penampakan Samsung Galaxy S7

Techno.id - Pesona Samsung Galaxy S7 semakin menggoda para konsumen. Namun, Samsung sengaja menggoda mereka dengan menghadirkan bocoran spesifikasi secara perlahan. Sebelumnya, telah diberitakan katanya Samsung Galaxy S7 akan mengadopsi slot microSD dan USB type-C.

Kini, semua yang dibicarakan para netizen dapat dilihat bersama dalam tayangan video yang ditawarkan oleh uSwitch dan OnLeaks. Sepertinya, pihak Samsung meminta bantuan mereka untuk menjadi media marketing pengenalan smartphone Samsung Galaxy S7.

uSwitch juga mengaku bahwa video ini dibuat berdasarkan bocoran yang muncul dalam beberapa minggu terakhir. Jadi, ini bukanlah bocoran resmi dari Samsung.

Dari video berdurasi 35 detik itu, bocoran-bocoran tadi seakan sudah terjawab. Terlebih, bocoran tentang adanya tambahan slot microSD. Video ini telah memperlihatkan seluruh bagian luar dari Samsung Galaxy S7. Namun, tak ada sedikit pun yang menunjukkan bahwa Galaxy S7 akan mengusung slot microSD.

Sama halnya dengan bocoran USB type-C. Video yang diunggah uSwitch Tech ini hanya memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S7 tetap memakai port micro USB. Di dekat USB akan tersematkan jack headphone dan speaker.

Namun, rumor yang berhembus belum mengatakan secara pasti bahwa Samsung Galaxy S7 tak akan menggunakan USB type-C. Jadi, Anda masih dapat berharap nantinya Galaxy S7 akan mengadopsi USB type-C, seperti yang dikutip dari Softpedia (6/01/2016).

(brl/red)