Speaker nirkabel LG ini cocok untuk gadget dan televisi Anda

Speaker nirkabel LG ini cocok untuk gadget dan televisi Anda

Techno.id - Sama seperti produsen alat elektronik lainnya, LG juga tak mau kalah bersaing dengan merilis berbagai produk. Kali ini, LG meluncurkan sebuah speaker nirkabel. Apa keistimewaan piranti yang satu ini?

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Rabu (12/08/15), speaker panjang dan berbentuk sedikit cekung ini sangat tepat untuk Anda yang suka memainkan musik melalui ponsel Android menggunakan speaker aktif.

Uniknya lagi, speaker yang bernama Music Flow HS8 Wireless Curved Sound Bar ini juga sangat tepat untuk dikoneksikan dengan curved TV Anda. Selain desain minimalisnya yang pas jika dipadu dengan curved TV, dimensinya yang tak terlalu besar (1200mm x 43mm x 82mm) juga takkan membutuhkan banyak ruang jika diletakkan di bawah televisi.

Rancananya, speaker wireless ini baru akan dirilis di Eropa minggu depan. Dilengkapi dengan 4.1 channel speaker sistem, Music Flow ini mampu mengeluarkan output hingga 360 watt.

Speaker nirkabel ini juga bisa dikoneksikan dengan Google Cast, yaitu fitur terbaru dari Google yang memang didedikasikan untuk Anda yang suka mendengarkan musik. Selain desainnya yang unik, Music Flow juga punya kualitas suara dinamis, dengan beberapa audio setting yang juga berfungsi sebagai equalizer. Well, tertarik untuk mencobanya?

(brl/red)