Jajal kemampuan kamera Xperia M4 Aqua

Jajal kemampuan kamera Xperia M4 Aqua

Techno.id - Xperia M4 jadi produk terbaru dari Sony yang mengusung kemampuan tahan air dan debu bagi pasar Indonesia. Beruntung, tim Techno.id kebagian jatah mencicipi kekuatan handset terbaru dari Sony yang dipasarkan bagi kalangan kelas menengah.

Tapi, kali ini kami baru akan menyajikan uji coba yang dilakukan pada kamera di Xperia M4 Aqua. Secara teori, ponsel pintar ini dilengkapi senjata yang super di fitur kamera. Sony membenamkan kamera 13MP memakai sensor Exmor RS yang populer dan kamera depan 5MP.

Fitur kamera di ponsel ini dilengkapi tombol shutter khusus. Tombol tersebut bisa membuat penggunanya langsung membuka fitur kamera tanpa perlu repot-repot masuk daftar menu dan memilih aplikasi kamera ketika menemukan objek foto yang layak diabadikan.

Jajal kemampuan kamera Xperia M4 Aqua Hasil foto kamera belakang Xperia M4 Aqua di dalam air


Sebenarnya, tombol shutter khusus itu juga disediakan Sony di seri Xperia lainnya. Oh ya, tombol ini juga sangat membantu saat melakukan foto di dalam air karena layar ponsel langsung tak bisa dikontrol ketika handset dimasukkan dalam air.

(brl/red)