Smartwatch Pebble Time sudah bisa kirim pesan sendiri

Smartwatch Pebble Time sudah bisa kirim pesan sendiri

Techno.id - Pembaruan software Android yang diberikan beberapa hari yang lalu membuat Pebble Time bisa mengirim pesan langsung dari smartwatch. Ya, saat ini pengguna Android tak perlu mengeluarkan smartphone kalau ingin mengirim pesan teks karena smartwatch Pebble Time dapat melakukannya sendiri.

Namun, Anda jangan senang dulu. Smartwatch ini tidak sepenuhnya bisa digunakan tanpa smartphone. Anda tetap harus menghubungkan smartwatch dengan smartphone. Bedanya, Anda bisa langsung mengirim pesan tanpa harus menyentuh smartphone. Sebelumnya, Pebble Time hanya bisa menerima pesan masuk langsung dari smartwatch.

Walau masih terbatas, setidaknya pembaruan yang dihadirkan Pebble membuat pengguna lebih mudah dalam mengirim pesan. Pembaruan ini juga memungkinkan pengguna dapat memilih kontak yang akan dikirimi pesan, menggunakan suara untuk menulis pesan, dan mengirim pesan dalam perjalanan.

Menarik bukan? Namun, sebelum Anda menikmati kemudahan ini, Anda harus menjalankan aplikasi terbaru di smartphone Android dan smartwatch Pebble Time, seperti yang dilansir oleh Slashgear (6/2/2016).

Setelah menjalankan aplikasi, nantinya, tampilan smartphone dan smartwatch Pebble Time akan muncul pembaruan yang bertuliskan 'Send Text'. Nah, aktifkan fitur tersebut untuk memudahkan Anda dalam mengirim pesan teks langsung dari smartwatch.

(brl/red)