CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 23 Oktober 2015 06:00

Smartphone Windows 10 pertama Acer akan dirilis bulan Desember

Acer: Liquid Jade Primo akan mulai dipasarkan pada bulan Desember 2015 mendatang

Smartphone Windows 10 pertama Acer akan dirilis bulan Desember

Techno.id - Beberapa minggu yang lalu, Acer pernah mengumumkan bahwa vendor terkemuka asal Taiwan itu akan merilis dua smartphone pertamanya yang telah berbasis Windows 10. Mereka adalah Acer Liquid M330 untuk segmen low-end dan Acer Liquid Jade Primo untuk segmen high-end.

Kabar gembiranya, Acer baru saja mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mulai menerjunkan Liquid Jade Primo ke pasar pada bulan Desember mendatang. Adapun harga yang dibanderol yakni sebesar USD 410 atau setara dengan Rp 5,5 juta. Lalu, apa spesifikasi yang ditawarkan?

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (22/10), Liquid Jade Primo adalah smartphone berlayar 5,5 inci (1920 x 1080 piksel). Handset berbasis Windows 10 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 yang didukung oleh RAM 8GB dan memori internal sebesar 32GB.

Saat diperkenalkan di Thailand beberapa waktu yang lalu, Acer mengumumkan jika Liquid Jade Primo telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 21MP dan kamera depan sebesar 8MP. Selain itu, juga ada Microsoft Continuum untuk menghubungkan perangkat ini ke komputer berbasis Windows 10.

Sayangnya, Acer sejauh ini masih belum mengonfirmasi apakah smartphone high-end pertamanya ini juga akan dipasarkan di luar region Asia Timur. Kendati demikian, sejumlah pihak meyakini jika Acer akan melakukan hal tersebut setidaknya pada awal-awal tahun 2016 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?