CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 3 September 2015 17:00

Acer buat ponsel gaming dengan prosesor deca-core

Prosesor yang mencapai deca-core ini akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan menjalankan sistem operasi Android.

Acer buat ponsel gaming dengan prosesor deca-core

Techno.id - Sepertinya Acer terus mengenalkan produk andalannya di gelaran IFA 2015. Sebelumnya, pada ajang ini Acer mengenalkan produk tabletnya yang khusus untuk gaming dengan spefikasi yang tinggi.

Namun baru-baru ini, dilansir oleh Talkandroid.com (02/09/15), Acer mengatakan jika mereka kini sedang membuat ponsel yang dikhususkan untuk gaming. Hal ini tentu saja akan membawa ponsel tersebut pada spesifikasi yang lebih tinggi.

Pasalnya untuk memainkan games pada perangkat komputer ataupun ponsel, pastinya akan memerlukan spesifikasi yang tinggi. Hal ini terbukti pada ponsel gaming yang tengah dibuatnya.

Acer mengatakan jika ponsel gaming yang disebut Predator 6 ini akan memiliki prosesor MediaTek deca-core (10 core) yang nantinya akan dipadukan dengan RAM 4 GB. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan layar HD seluas 6 inci dan dikatakan menjalankan sistem operasi Android.

Selain itu, Predator 6 akan memiliki speaker yang menghadap ke depan. Sehingga akan menambah keseruan Anda saat bermain games. Namun sayangnya pihak Acer belum menginformasikan kapan perangkat ini akan dirilis.

WHAT TO READ NEXT ?