Smartphone bertema Disney milik LG diumumkan di Jepang

Smartphone bertema Disney milik LG diumumkan di Jepang

Techno.id - Jika Samsung telah menjual perangkatnya dengan karakter Iron Man. Kini, giliran LG yang mengeluarkan versi karakter animasi untuk perangkatnya. Dilansir dari PhonesReview.co.uk (09/06/15), LG baru-baru ini mengumumkan smartphone barunya dengan karakter Disney yakni LG SD801 di Jepang.

Sebelumnya, LG juga pernah merilis smartphone versi Disney yakni SH-02G. Untuk LG SD801 menggunakan karakter Mickey Mouse di bagian belakang ponsel. Di bagian depan, sosok Mickey Mouse juga dihadirkan pada layar screensaver, serta pop up (muncul) pada cover penutup depan.

Smartphone bertema Disney milik LG diumumkan di Jepang

Selain itu, di bagian penutup layar depan dilengkapi dengan Kristal Swarovski yang menambah kesan elegan dari smartphone ini. Beberapa tampilan tema disney juga disediakan antara lain Alice in Wonderland dan The Little Mermaid.

Untuk spesifikasi, smartphone LG SD801 memiliki layar seluas 5,2 inci beresolusi 1.920 x 1.080. Selain itu, prosesor Snapdragon 801 juga disematkan dalam smartphone ini dengan dukungan RAM 2 GB.

Tak hanya itu, perangkat ini memiliki memori internal 16 GB, namun masih belum dikonfirmasi ketersediaan microSD pada smartphone ini. Spesifikasi kameranya dilengkapi dengan 13,2 MP dan 2,4 MP.

Selain itu baterai 2.920 mAh tersemat dalam smartphone ini dan sudah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Saat ini, smartphone ini hanya dijual secara terbatas di Jepang. informasi mengenai harga belum juga dikonfirmasi oleh perusahaan.



(brl/red)