CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 11 Desember 2015 21:00

Smart Battery Case baru Apple disindir Asus dan LG

Kedua perusahaan itu pun menyindirnya ke dalam sebuah kicauan bernada lelucon

Smart Battery Case baru Apple disindir Asus dan LG

Techno.id - Inovasi Apple dalam merilis 'power bank' Smart Battery Case ternyata direspon negatif oleh kompetitor Asus dan LG. Mereka pun mengungkapkannya ke dalam sebuah kicauan bernada lelucon di akun Twitter masing-masing.

Di akun Twitter resmi Asus, perusahaan asal Taiwan itu menganggap bahwa casing yang dirancang untuk iPhone 6 dan iPhone 6s itu masih kalah dengan baterai yang dimiliki oleh ZenFone Max.

Menurut Asus, baterai 5.000mAh milik ZenFone Max diklaim dapat bertahan selama 37 jam. Di lain pihak, Apple mengklaim bahwa 'power bank' barunya itu dapat bertahan hanya selama 25 jam.

Sementara dari pihak LG, raksasa Korea Selatan itu menilai jika desain Smart Battery Case adalah yang 'terbaik yang pernah dibuat Apple'. Mereka pun lantas membandingkan Smart Battery Case dengan LG V10.

Menurut informasi yang beredar, kapasitas baterai yang diusung Smart Battery Case sebesar 3.000mAh. Namun casing tersebut memiliki benjolan di bagian belakang, yang tak lain merupakan lokasi baterai eksternal itu berada.

Sedangkan LG V10 menawarkan baterai berkapasitas 3.492mAh, sedikit lebih besar daripada Smart Battery Case. Namun LG V10 menawarkan desain yang jauh lebih cantik nan ramping.

WHAT TO READ NEXT ?