Sharp Air Purifier KI-A60: Mahal, tapi garansi hawa sejuk dan sehat

Sharp Air Purifier KI-A60: Mahal, tapi garansi hawa sejuk dan sehat

Techno.id - Menjaga udara di dalam rumah untuk tetap sehat dan nyaman tentu tidak mudah. Akan tetapi, produk air purifier plus humidifier dari Sharp ini bisa membantu Anda menyelesaikan tugas berat tersebut.

Dengan teknologi terbaru, Sharp KI-A60 sanggup menjaga kebersihan di ruangan dengan optimal. Penjernih udara ini mampu menekan aktivitas mikroba airborn 1,5 kali lebih cepat. Terdapat pula sensor pendeteksi kualitas udara dari unsur debu, bau dan tingkat kelembabannya.

Sharp Air Purifier KI-A60: Mahal, tapi garansi hawa sejuk dan sehat
Sharp Air Purifier KI-A60 2015 Sharp

Perangkat ini bekerja dengan dua metode sekaligus, yakni aktif dan pasif. Penjernihan aktifnya dibantu oleh Plasmacluster Generator, yakni generator yang dapat menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah banyak. Sementara untuk penjenihan udara pasif, ada filter karbon dan filter HEPA yang bisa menghisap mikro organisme berbahaya dengan daya yang kuat yang dapat menjangkau seluruh ruangan.

Sharp juga mengklaim kalau umur penyedot dan filter KI-A60 bisa bertahan hingga 10 tahun. Jadi, nominal Rp8,8 juta yang Anda keluarkan untuk memboyong penjernih udara ini bisa menjadi "investasi" rumah untuk jangka waktu yang lama.

(brl/red)