CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 Oktober 2015 04:00

Seduh kopi dari mana saja dan kapan saja dengan Mr.Coffee

Mr.Coffee Smart Cofeemaker memungkinkan Anda menyeduh kopi dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi yang terinstal di smartphone.

Seduh kopi dari mana saja dan kapan saja dengan Mr.Coffee

Techno.id - Anda termasuk orang yang gemar menikmati kopi di pagi hari, tapi tak punya banyak waktu untuk membuatnya? Mungkin Mr.Coffee Smart Coffeemaker inilah solusinya.

Perangkat pembuat kopi ini diklaim berbeda dengan perangkat yang pernah ada sebelumnya, karena Anda bisa mengoperasikannya dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone. Ya, Mr.Coffee memang dilengkapi dengan konektivitas NFC yang memungkinkan pengguna dapat mengatur jadwal penyeduhan kopi langsung dari ponsel pintar.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi WeMo App yang tersedia secara gratis di toko aplikasi baik untuk perangkat berbasis Android maupun iOS. Namun, sebelum menginstal aplikasi pastikan terlebih dahulu jika smartphone Anda telah mendukung OS versi terbaru karena, WeMo App hanya kompatibel dengan iOS 7 ke atas dan Android 4.0 atau yang lebih baru.

Mr.Coffee Smart Coffeemaker juga dilengkapi dengan teknologi Optimal Brew yang memungkinkan proses penyeduhan kopi bisa lebih cepat dari proses pada umumnya, yakni hanya di bawah 7 menit serta memungkinkan perangkat untuk memproses penyeduhan kopi dikisaran suhu yang tepat. Selain itu, perangkat yang terdiri dari Air Reservoir portabel, panel kendali, dan Brew Basket portabel, ini juga mengusung carafe atau teko dengan teknologi 10-Cup Thermal yang membuat kopi tetap panas dan terasa segar meski telah lama ada di teko.

Perangkat yang mengusung konektivitas berbasis jaringan 3G, 4G, dan WiFi ini juga dilengkapi dengan tombol Brew. Tombol tersebut berguna ketika pengguna ingin menggunakan smart coffeemaker ini secara manual.

Mr.Coffee Smart Coffeemaker ini bisa Anda dapatkan melalui situs penjualan Amazon. Sebuah Mr.Coffee Smart Coffeemaker dibanderol dengan harga Rp2,19 jutaan, namun jika Anda membelinya via Amazon maka Anda hanya perlu membayar Rp1,93 jutaan saja.

WHAT TO READ NEXT ?