4moms Tub Spout, indikator temperatur air mandi digital

4moms Tub Spout, indikator temperatur air mandi digital

Techno.id - Berendam dengan air hangat konon bisa membuat badan kembali segar setelah seharian bekerja. Namun adakalanya kondisi badan yang sudah lelah membuat Anda tak bisa mengatur temperatur air dengan benar.

Hal ini tentu saja berakibat dengan terbuangnya waktu dan air yang mengalir sia-sia. Untuk mengatasi masalah tersebut, sebuah gadget telah dirilis ke pasaran.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, indikator bernama 4moms Tub Spout Cover telah diluncurkan. Tunggu, sebuah indikator?

4moms Tub Spout, indikator temperatur air mandi digital

Ya, alat ini memberikan indikator angka digital dengan tepat, berapa temperatur air yang mengucur saat itu. 4moms Tub Spout membantu Anda untuk mengatur dengan cepat dan akurat berapa suhu yang dibutuhkan, terutama saat akan memandikan si buah hati.

Pemasangannya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal menancapkannya pada kran air. 4moms menggunakan 3 baterai AAA sebagai sumber dayanya.

Selain waterproof, alat ini juga sangat mudah untuk dibersihkan. kini, Anda tak perlu banyak membuang waktu dan air saat ingin berendam dalam bath tub atau ketika akan memandikan si kecil.

(brl/red)