Seagate Seven, HD portabel tertipis di dunia, mendarat di Tanah Air

Seagate Seven, HD portabel tertipis di dunia, mendarat di Tanah Air

Techno.id - Hari ini (01/07/15), Seagate Technology mengabarkan kalau produk eksternal drive istimewanya, Seagate Seven, telah tersedia di Indonesia. Hard drive portabel itu sudah bisa ditebus di reseller resmi Seagate atau Seagate Concept Store seharga Rp2,2 juta.

Daya tarik utama dari Seagate Seven ini terletak pada dimensinya yang super tipis dan desain premiumnya. Dengan tebal 7mm saja, Seagate Seven dibekali kapasitas tampung sebesar 500GB. Bobotnya yang hanya 178 gram pun dijamin nyaman saat dibawa maupun dikantongi. Juga, baja yang menyelimuti bodi HD eksternal ini membuatnya tampak mewah tanpa melunturkan kesan minimalis.

Seagate Seven, HD portabel tertipis di dunia, mendarat di Tanah Air
Seagate Seven 2015 Seagate

Pihak Seagate optimistis kalau HDD yang sudah mendukung USB 3.0 ini akan sukses di pasaran. "Kami percaya bahwa Seagate Seven akan bergema kepada mereka yang menginginkan tren terbaru dari desain mekanis serta memberikan inspirasi kepada para pengguna untuk mendapatkan pengalaman dan memori luar biasa," tutur Rex Dong, Managing Director of Sales and Marketing for Asia Seagate Technology, dalam rilis pers yang diterima Techno.id.

Lebih lanjut, peluncuran produk ini juga menjadi penanda akan kiprah Seagate Technology selama 35 tahun di bidang storage. Sejauh ini, layanan Seagate bisa dibilang cukup inovatif. Salah satu buktinya ialah dengan menghadirkan produk hard drive wireless.

(brl/red)