CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 25 Januari 2016 05:00

Samsung siapkan peluncuran Galaxy A9 Pro

Setelah pembangunan firmware selesai, Samsung Galaxy A9 Pro siap diluncurkan.

Samsung siapkan peluncuran Galaxy A9 Pro

Techno.id - Akhir tahun lalu, Samsung Galaxy A9 hadir sebagai seri terbaru dari keluarga Galaxy A-series. Kini, Samsung kabarnya sedang bekerja untuk menyiapkan anggota keluarga baru yang bernama Samsung Galaxy A9 Pro, seperti yang disampaikan oleh Sammobile (23/01/2016).

Sementara ini, beberapa kalangan masih menyebut anggota baru tersebut sebagai Samsung Galaxy A9 Pro. Pasalnya, Galaxy A9 Pro memiliki nomor model yang mirip dengan Samsung Galaxy A9. Bila nomor model Samsung Galaxy A9 adalah SM-A9000, maka Samsung Galaxy A9 Pro mempunyai nomor SM-A9100.

Namun sayang, saat ini Samsung masih sibuk membangun firmware Galaxy A9 Pro. Jadi, untuk spesifikasinya masih belum bisa dibocorkan ke publik. Meski begitu sebagian kalangan sudah menerka bahwa nantinya Galaxy A9 Pro bakal mengadopsi layar yang lebih besar dari layar 6 inci milik Galaxy A9.

Diharapkan pula, Samsung Galaxy A9 Pro sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Intinya, Galaxy A9 Pro harus lebih baik dari pendahulunya. Semoga pembangunan firmware smartphone ini tidak terlalu lama dan bisa segera menyapa penggemar di Tiongkok dalam waktu dekat.

WHAT TO READ NEXT ?