CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 November 2015 19:00

Samsung secara resmi rilis Galaxy A9 1 Desember mendatang

Lihat spesifikasinya juga di sini.

Samsung secara resmi rilis Galaxy A9 1 Desember mendatang

Techno.id - Sejak bulan Maret yang lalu, banyak rumor yang beredar soal perangkat terbaru Samsung ini. Bahkan beberapa hari yang lalu spesifikasi Samsung Galaxy A9 sempat beredar di internet.

Namun, setelah banyaknya rumor yang beredar, akhirnya perangkat ini akan benar-benar resmi dirilis pada tanggal 1 Desember mendatang. Hal ini secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Samsung setelah muncul di situs Iran, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (26/11/15).

Perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan prosesor quad-core Snapdragon 620 SoC yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, Galaxy A9 akan memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa Anda perluas hingga 128GB melalui microSD.

Untuk layarnya, perangkat ini akan dibalut dengan layar AMOLED beresolusi 1080p seluas 5,5 inci. Kamera utama perangkat ini akan memiliki kapasitas 16MP sedangkan untuk kamera depannya 5MP. Galax A9 akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, namun sayangnya belum ada informasi tentang kapasitas baterai untuk perangkat ini.

WHAT TO READ NEXT ?