CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 27 Februari 2015 10:00

Samsung produksi massal memori berkapasitas besar

Masih kurang dengan memori smartphone Anda? Memori Samsung dengan kapasitas besar ini akan jadi jalan keluar untuk permasalahan Anda.

Samsung produksi massal memori berkapasitas besar

Techno.id - Semakin berkembangnya teknologi semakin besar pula kapasitas aplikasi dan data yang diperlukan. Setidaknya, sebagian orang pasti pernah mengeluhkan jika penyimpanan data yang mereka gunakan semakin menipis, dan harus ribet untuk menyalin data ke tempat penyimpanan lainnya.

Dengan memori yang besar sudah pasti akan menjawab permasalahan ini, Samsung memberikan jawaban dari masalah ini. Samsung menyatakan akan memproduksi massal memori dengan kapasitas 128GB yang menggunakan Universal Flash Storage (UFS) technology 2.0.

"Dengan memproduksi massal memori UFS yang super cepat dengan kapasitas paling tinggi dalam industri ini, kami akan memberikan kontribusi yang signifikan yang memberikan pengalaman lebih canggih bagi konsumen. Di masa depan, kami akan meningkatkan kapasitas memori berkelanjutan untuk menjadi yang terdepan dari pasar memori premium," ujar Jee-ho Baek, senior vice president bidang pemasaran memori Samsung dikutip dari TalkAndroid.com (27/02/15).

Samsung juga menyatakan jika memori UFS mereka lebih unggul dibandingkan smartphone yang beredar sekarang. Ada kemungkinan jika memori ini dipasangkan pada Galaxy S 6 yang akan rilis di MWC 2015.

WHAT TO READ NEXT ?